Cara Meningkatkan Google Author Rank

05.44 - By Relic 0

Bagaimana Cara Meningkatkan Google Author Rank ?

Pada artikel sebelumnya saya sudah menjelaskan mengenai pengertian Google Author Rank. Strategi baru Google untuk meningkatkan Kualitasnya sebagai raksasa di Internet. Jika Temen - temen blogger belum membaca Artikel sebelumnya mengenai Pengertian Google Author Rank, saya sarankan untuk membacanya terlebih dahulu agar Temen - temen Blogger paham dulu Apa itu Google Author Rank.

Google Author Rank berbeda dengan PageRank
karena Google Author Rank lebih mengacu pada kualitas si Author sendiri. Pada Artikel saya kali ini saya akan berbagi beberapa tips untuk mulai meningkatkan Google Author Rank. Berikut Tipsnya :
  1. Gunakan Google+
    Karena jejaring sosial milik Google inilah yang akan berperan banyak dalam Google Author Rank. Pastikan Temen - temen Blogger sudah memiliki Akun Google+. Dan Pastikan Temen - temen Blogger sudah memiliki Tombol Google+ di Blog.
    .


  2. Klaim Authorship Blogmu
    Gunakan Google+ sebagai identitas utama Temen - temen blogger sebagai Author setiap Konten yang ada di Blogmu. Itu akan membuat Google dapat memperhitungkan Google Author Rankmu berdasarkan Kualitas Konten yang sudah Temen - temen Blogger tulis.
    .
  3. Berkomunitaslah di Google+
    Berkomunitaslah dengan Pengguna Lain pilihlah komunitas yang sesuai. Dengan begitu, Temen - temen Blogger akan lebih mudah untuk membagikan Konten - konten berkualitas yang sudah Temen - temen Blogger Tulis kepada banyak pengguna di Komunitas.
    .
  4. Temukan Bidangmu dan Fokus.
    Temukan Bidang/Kategori dari Blog Temen - temen Blogger dan Fokuslah untuk membahas Bidang/Kategori itu. Saya sarankan Fokus hanya pada Satu atau Dua Kategori saja.
    .
  5. Tulislah Konten Yang Berkualitas
    Inilah bagian yang menurut saya paling penting. Tulislah Konten yang berkualitas, karena semua Tips sebelumnya akan sangat sia - sia jika Konten yang Temen - temen Blogger tulis itu tidak berkualitas. Tulislah Konten Berkualitas yang berguna bagi Pengunjung sehingga pengunjung tergerak untuk membagikan Konten Temen - temen Blogger ke Jejaring Sosial atau Memberikan G+.
    .
    Berhati - hatilah menulis Konten, Jika Konten yang Temen - temen Blogger tulis Berkualitas maka itu akan berdampak baik pada Google Author Rank, namun Juga sebaliknya, Itu akan berdampak buruk pada Google Author Rank jika Konten yang Temen - temen Blogger adalah Konten yang hanya Iseng - iseng sehingga kurang berkualitas.

Gigih Aprian Right

Apakah Artikel Saya Di Atas Membantu Anda.? Tinggalkan Komentar ya.! Back to Home→

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

0 komentar:

© 2014 Dummy Tutorial. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Powered by Blogger.
back to top